Tidak Semua Harus Dipedulikan, 5 Hal yang Harus Kamu Cuekin Mulai dari Sekarang.
Tidak Semua Harus Dipedulikan, 5 Hal yang Harus Kamu Cuekin Mulai dari Sekarang.
Tidak Semua Harus Dipedulikan, 5 Hal yang Harus Kamu Cuekin Mulai dari Sekarang.

Hidup itu jangan cuma karena kata orang. Gak semua yang kita alami dan hadapi di hidup kita juga harus kita peduliin. Karena ada 5 hal yang harus kita cuekin mulai dari sekarang. Karena, dengan kamu cuek sama 5 hal ini, kamu bisa lebih berkembang lagi ke depannya. Apa aja sih yang harus kita cuekin? Ini dia:

  1. Omongan Orang

Gak semua omongan orang harus kamu peduliin. Pilih-pilih lagi mana yang bisa membangun atau malah menjatuhkan dirimu. Omongan yang bisa membangun dan membuatmu berkembang tentu aja harus kamu dengarkan, tapi kalo yang menjatuhkan sih cuekin aja dan fokus berkarya!

  1. Fake Friends

Hmmm sekarang emang lagi banyak ya teman bermuka palsu. Di depan kita sih baik, tapi kalo di belakang ngomongin yang jelek-jelek di depan orang lain. Kalo udah tau punya fake friends kayak gini, mending cuekin aja deh dan fokus berteman sama orang-orang yang mau berkembang juga dan nyebarin positive vibes.

  1. Ekspektasi Orang Lain

Jangan hidup untuk memenuhi ekspektasi orang lain, kamu harus set goals atau pencapaian dirimu sendiri. Kenapa? Karena pencapaian yang kita targetkan pasti jauh lebih realistis dan kita juga optimis bisa meraihnya. Penuhi apa yang menjadi ekspektasimu sendiri, karena itu jauh lebih menyenangkan.

  1. Kesalahanmu di Masa Lalu

Lupakan kesalahan yang pernah kamu buat atau alami di masa lalu. Inget, setiap orang itu pasti pernah melakukan kesalahan. Sekarang, kamu fokus ke depan, lakuin hal-hal yang bisa membuatmu bahagia dan fokus nyusun rencana untuk mencapai cita-citamu.

  1. Stop Jadi Orang yang Cuek

Hmm maksudnya gimana nih? Cuek jadi orang yang cuek? Maksudnya adalah kamu harus berhenti cuek sama masa depanmu, cuek dengan cita-cita yang pengen kamu raih. Di usia yang masih muda, tentunya masih banyak waktu yang kita punya untuk mencapai impian kita. Jadi, jangan cuek sama apa yang udah kita punya saat ini. Terus kembangin potensi dirimu ya.

Nah itu dia 5 hal yang mesti kita cuekin. Ujung-ujungnya semua untuk kebaikan diri kita juga kok. Semangat!

Sumber : https://www.youngontop.com/read/167672/gak-semua-harus-dipeduliin-ini-dia-5-hal-yang-harus-kamu-cuekin-mulai-dari-sekarang/


Komentar
Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar