8 Kado Natal Spesial yang Tidak Menguras Kantong
8 Kado Natal Spesial yang Tidak Menguras Kantong
8 Kado Natal Spesial yang Tidak Menguras Kantong

Natal sebentar lagi akan tiba. Saat merayakan Natal, memberikan kado Natal kepada orang-orang terdekat yang disayangi sudah menjadi tradisi. Kamu sedang bingung memilih kado Natal unik seperti apa yang bagus dan bermanfaat? Berikut delapan referensi kado natal unik, spesial dan tidak menguras kantong:

1. Membuat Hadiahmu Sendiri
Jika menginginkan kado Natal yang unik dan sangat personal maka kamu bisa membuat kado Natal buatanmu sendiri. Referensi kado Natal ini akan membuat hadiahmu terasa lebih bermakna. Selain itu, kado yang kamu buat sendiri juga akan membuat hubunganmu dengan si penerima kado bisa menjadi lebih dekat. Kado Natal unik buatan sendiri yang bisa kamu berikan misalnya kaos hasil desain atau gambarmu sendiri dan usahakan kamu menuliskan nama si penerima di kaos tersebut. Atau kamu juga bisa membuat kado Natal unik berupa scrapbook.

2. Botol Minum
Kamu tahu kan bahwa air sangat penting bagi tubuh? Memberikan kado Natal berupa botol minum pastinya akan bermanfaat bagi si penerima. Inspirasi kado Natal ini memang terlihat simpel dan sederhana namun bisa sangat berguna untuk si penerima, terutama jika si penerima adalah orang yang sering bepergian atau berolahraga. Botol minum juga bisa inspirasi kado Natal untuk cowok karena aneka botol minum di pasaran biasanya memiliki banyak warna dan model.

3. Lilin Wewangian
Sebelum memberikan kado Natal memang hal yang paling penting adalah mengetahui terlebih dulu apa kesukaan dari si penerima kado agar kadomu nanti bisa berguna dan bermanfaat baginya. Namun jika kamu kamu tidak benar-benar mengetahui sang penerima kado, misalnya kado yang kamu berikan untuk acara tukar kado. Maka inspirasi kado Natal yang satu ini bisa menjadi pilihanmu. Inspirasi kado Natal berupa lilin wewangian bisa cocok bagi siapa saja, baik pria, wanita hingga orangtua. Lilin wewangian ini juga pastinya berguna untuk mengharumkan ruangan di rumah si penerima.


4. Bantal
Inspirasi kado Natal yang satu ini bisa menjadi rekomendasi bagimu jika kamu menginginkan kado yang sederhana dan mudah dicari. Kamu bisa membeli inspirasi kado Natal berupa bantal ini di mana saja, bahkan kamu juga bisa membuatnya sendiri loh jika kamu ingin hadiahmu terlihat lebih spesial dan berkesan. Bantal yang kamu berikan pastinya akan bermanfaat bagi si penerima kado, baik pria, wanita, anak-anak, maupun orang dewasa. Jika kamu ingin kado Natal unik, bantal bisa diberikan tambahan hiasan nama sehingga lebih personal.

5. Voucher
Jika kamu tengah bingung memilih kado Natal, hadiah berupa voucher ini pastinya bisa sangat berguna bagi si penerima kado. Kamu bisa memberikannya voucher berbelanja, voucher pulsa, atau bahkan voucher untuk berlibur. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan budget yang kamu miliki.

6. Cokelat atau Kue Kering
Selain memberikan kado berupa barang, kamu juga bisa memberikan kado Natal berupa cokelat atau kue kering. Inspirasi kado Natal ini bisa dijadikan pilihan, terutama jika kamu mengetahui bahwa si penerima kado sangat menyukai cokelat dan kue-kue kering. Kamu bisa menyesuaikan kue kering yang kamu beli dengan kue favorit si penerima.

7. Sweater
Biasanya kondisi cuaca pada saat Natal akan terasa lebih dingin karena di bulan Desember musim hujan sudah mulai tiba. Inspirasi kado Natal ini bisa sangat berguna untuk menjaga suhu tubuh dari si penerima kado, sehingga dirinya tidak akan merasa kedinginan. Tetapi sebelum membeli kado Natal ini, sebaiknya kamu sudah benar-benar mengetahui ukuran pakaian dari si penerima kado agar kamu tidak salah membelinya.

8. Uang Tunai
Jika kamu merasa benar-benar bingung atau tidak memiliki waktu untuk membeli kado Natal, maka ide kado Natal ini bisa menjadi pilihanmu. Kamu bisa memberikan sejumlah uang tunai sebagai kado Natal untuk orang-orang yang kamu sayangi. Uang tunai juga bisa menjadi Hadiah Natal untuk orangtua. Inspirasi kado Natal yang satu ini sangat mudah dan bermanfaat bukan?


sumber artikel : https://wolipop.detik.com/home/d-4833026/8-kado-natal-spesial-yang-tidak-menguras-kantong.
sumber foto : https://www.freepik.com/free-vector/giveaway-illustration-set_6974896.htm#page=1&query=gift&position=14&from_view=search



Komentar
Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar