5 Negara dengan Penduduk yang Sangat Menghargai Turis, Berminat?
5 Negara dengan Penduduk yang Sangat Menghargai Turis, Berminat?
5 Negara dengan Penduduk yang Sangat Menghargai Turis, Berminat?

Ada banyak pertimbangan pada saat memutuskan untuk mengunjungi negara-negara untuk traveling. Salah satu pertimbangannya bisa berkaitan dengan karakter warga lokal yang ada di sana. Tentunya traveling akan menyenangkan apabila warga lokalnya ramah dan sangat membantu.
Tak heran apabila kamu sebaiknya dapat mencari lebih banyak informasi mengenai hal tersebut. Jika kamu mencari negara-negara yang warganya sangat menghargai turis, maka lima negara ini bisa jadi pilihan.

1. Swedia
Swedia merupakan negara yang terletak di kawasan Eropa dan menjadi salah satu negara favorit untuk dikunjungi. Swedia bahkan dianggap sebagai negara yang sangat menghargai turis, karena warganya yang ramah, menarik, hingga mampu memberikan rasa aman.
Ada banyak turis asing yang mengunjungi kota Stockholm yang merupakan kawasan pusat dari komersil dan politik. Apalagi sebagian besar warganya berbicara bahasa Inggris, sehingga sangat memudahkan para turis untuk berinteraksi dengan mereka.

2. Kanada

Jika dihitung jarak dari Indonesia, memang wilayah ini sangatlah jauh. Meski begitu, Kanada tetap menjadi negara populer bagi banyak turis yang ingin berkunjung ke sana. Alasannya karena Kanada sangat terbuka untuk para turis, bahkan imigran.
Kanada juga terkenal sebagai negara teraman di dunia, apalagi dengan keberagaman masyarakat lokal yang ada di sana. Tidak heran apabila Kanada menjadi negara tujuan traveling dari banyak para turis internasional.

3. Swiss

Siapa yang tak tahu negara Swiss? Swiss merupakan negara yang sangat populer dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Tak hanya itu, budaya dan masyarakat lokal di sana juga menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak turis mancanegara.
Bukan hanya dianggap sebagai negara yang sejahtera, Swiss juga memiliki masyarakat yang mampu menuturkan bahasa Inggris dengan baik dan sangat menghargai turis yang datang. Hal inilah yang membuat Swiss menjadi destinasi yang sangat disukai oleh banyak orang.

4. Australia
Australia merupakan negara selanjutnya yang dianggap sangat menghargai turis asing. Negara ini bukan hanya menjadi tujuan bagi orang-orang untuk belajar, namun sering dijadikan destinasi wisata. Bahkan Australia dianggap sangat ramah anak, sehingga cocok untuk traveling yang mengedukasi.
Australia memiliki keamanan dan keberagaman yang kaya di dalamnya. Hal ini membuat warga lokalnya jadi dapat beradaptasi dengan pendatang dan turis dengan mudah. Dengan demikian, mereka juga dapat menerima turis asing dengan tangan terbuka.

5. Norwegia
Norwegia memiliki image sebagai negara yang tenang, damai, dan indah. Keamanan dan penduduk di negara ini nyatanya sejalan dengan image yang memang dimiliki. Alasannya karena penduduk Norwegia juga sangat menghargai keberadaan turis.
Meski Norwegia dianggap sebagai negara kaya, namun tak membuat warganya menjadi arogan dengan menolak turis asing. Justru kamu dapat memperoleh banyak pengalaman menyenangkan untuk mengunjungi negara ini.

Semua negara di atas memang memiliki penduduk yang ramah pada turis asing. Namun, kamu juga tetap harus menghormati para warga lokal dengan menjaga sikap dan sopan santun selama berada di sana. Penasaran ingin mengunjungi negara yang mana?

Sumber artikel : https://www.idntimes.com/travel/destination/finley-shin/negara-yang-penduduknya-menghargai-turis-c1c2?page=all
Sumber gambar : https://www.canva.com/

Komentar
Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar